TUNEUP UTILITIES 2012 DENGAN KEY

TuneUp Utilities 2012 dapat membuat sistem Operasi Windows anda menjadi lebih cepat, stabil, selesa dan lebih aman hanya dengan beberapa klik saja. Semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi akan benar-benar selesa, karana semua perubahan akan dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan bila-bila saja

TuneUp Utilities 2012 dapat membantu kita untuk membuat Windows sesuai dengan keperluan yang kita inginkan dengan cara yang cepat, simple, mudah, lebih baik dan aman. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau sisitem startup.

TuneUp menumpukan perhatian dengan nilai tinggi pada stability sistem, sehingga Windows tidak akan berhenti berkerja atau menjadi sangat lambat ketika sedang di optimalkan dengan program ini. Dan sebagian besar perubahan yang anda buat dapat dibatalkan dalam TuneUo Rescue Center secara mudah dan aman.

TuneUp Utilities akan secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan yang penting bagi anda, membuat anda mengetahui setiap masalah dan menawarkan penyelesaian yang sederhana. Hal ini menjamin proses sistem yang terbaik. Sebuah komputer yang lambat dan bermasalah sekarang akan menjadi lebih baik.

FUNGSI BARU

  • 3 pilihan PC Optimization Mode iaitu Economy, Standard dan Turbo.
                                                  

KEY : 
  • WV5KBX-DRENR6-1PVBHE-NFXNF1-C1YE39-KCRHB4
  • 2PKPVY-PMFHVT-43TNDF-MMJPBR-QCYAFW-N7ENXR